Kamis, 29 Desember 2016

Mungkin Lelah Menderaku

18 comments
Mungkin Lelah Menderaku


Tidak
Aku tidak sedang berduka
Ini hanyalah prahara
Dimana rindu ini berlabuh

Ketika mimpi ini berakhir
Sempat menyisakan kesumat
Yang kerap berbisik
Tak mampu berpaling

Rasa angkuh
Kian membelenggu hati
Melemahkan nyali
Untuk melangkah pergi

Ah
Mungkin lelah menderaku
Tak mampu memahami malam
Hingga jemari ini gemetar
Lalu lunglai bagai hilang ruh
Untuk merangkum aksara yang tercecer

Lalu
Bagaimana ku lahirkan puisi
Meski hanya puisi sepi yang menggigit

Hampa yang berjangkit
Hingga jiwa melena dan lupa
Tentang rasa
Akan arti sebuah tangis kerinduan
Sedangkan perih ini
Kejam mencengkram jiwa




If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

18 komentar:

  1. kalo lelah ya istirahat .. gak usah di paksa'in untuk nulis .. hehe ..:D

    BalasHapus
    Balasan

    1. betul istirahat sejenak sambil ngopi
      lelah hilang jadi fress lagi

      Hapus
  2. Balasan
    1. masih belajar say

      oh terima kasih sdh sempat singgah

      Hapus
  3. Tersenyumlah Mbak, senyum menghilangkan lelah juga. Semangat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah,
      tersenyum menjadi obat sambil ngopi, lelah hilang hidup menjadi lebih indah
      hehe

      Hapus
  4. Wih, puisinya bagus..
    Talented banget yaaa.
    Aku mah ga bisa bikin puisi.
    Gak bakat :D hhehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahay bisa aja, aku masih belajar kok
      heran juga sih ini aku tuh belajar terus belum pinter juga hehe

      Hapus
  5. merasa lelah dalam bentuk puisi tentu tidak menjadi salah, tetapi jika hidup menjadi lelah tentu jangan...dosa tau....
    kan ada Sang Maha Pengasih atuh...bersandar kita berdua yu kepada-Nya....*ehh

    di klik G+ dan subkrip nih video-nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe
      iya ada Allah tempat bersandar yang maha perkasa

      terima kasih
      salam

      Hapus
  6. jangan pernah merasa lelah dalam menjalani hidup ini., semua hal yang terjadi itu hanyalah sebuah coba'an dan anugrah yang diberikan oleh Allah S.W.T kepada kita. dan kita harus bisa mensyukuri semua anugrah itu.

    Semoga kita bisa mendapatkan anugrah terindah dalam hidup ini sesuai apa yang kita harapkan.. Amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan lelah menjalani hidup
      Ini lelah yang indah
      Lelah yang tak biasa
      Mungkin benar adanya
      Lelah ini mampu kutelan dengan rasa syukur
      Kau tahu?
      Lelahku mengubah hidupku
      Lebih berwarna dengan syair-syair cinta

      *hehe, ternyata lelah menjadi inspirasi

      terima kasih

      Hapus
  7. Mungkin lelah kelamaan jomblo hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. sadis men

      itu lelah parah haha

      Hapus
  8. Lelah mu indah hingga puisi tercipta
    Baru tahu nih ummi pandai bersajak pula haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan pandai bersajak
      hanya ujung jari yang tak ber-ruh, kadang ingin menari merangkum aksara yang tercecer

      haha
      terima kasih

      Hapus
  9. sebuah puisi yang keluar dari lubuk hati yang dalam yang menceritakan sebuah kegundahan yang belum teratasi.( mohon maaf hanya sekedar menerka )

    puisi tersebut cukup memikat dan hanya orang yang menulisnya lah yang mengetahui dengan pasti apa yang dialami saat menulis puisi tersebut.

    Tapi yang pasti sebuah kegundahan akan melahirkan sebuah karya yang posiif.contohnya puisi diatas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih sudah menerka
      ah ini hanya coretan maya
      puisi gundah, bisa juga

      salam

      Hapus

Terima kasih untuk kehadirannya di blog Maya salam hangat dan persahabatan selalu