Jumat, 13 April 2018

Lagu Ayah dari Seventeen

45 comments

Lagu Ayah dari Seventeen ini membuat hati haru sekaligus membuat hatiku yang sedang rindu pada ayah semakin rindu. Iyalah bocorannya nih admin jejak maya sedang rindu berat dengan sosok lelaki hebat dalam hidup ini, dia adalah ayah. Semoga ayahanda bahagia di alam sana aamiin ya Robbal'allamiin.

Sangat banyak lagu-lagu yang sengaja diciptakan oleh pengarang atau pencipta lagu khusus buat para ayah yang hebat, begitu pula dengan lagu ayah yang dinyanyikan oleh Seventeen yang merupakan tembang cantik yang dikhususkan bagi seluruh ayah yang hebat bagi anak dan keluarga yang sangat disayanginya.

Lagu Ayah bergenre pop yang dibawakan secara apik oleh band Seventen menceritakan betapa perjuangan seorang ayah dalam membesarkan dan bagaimana bentuk perhatian serta kasih sayang seorang ayah terhadap anak-anak dan keluarganya.

Saat aku mendengarkan lagu ini terbayang kehebatan seorang ayah yang begitu gigihnya berjuang dengan segala kemampuannya dan segenap jiwa raganya semua demi cinta kasih pada anak dan keluarganya.

Luluh hati rasanya setiap kata memcerminkan kasih sayang yang tercurah utuh untuk kebahagiaan sang buah hati juga keluarga. Secara jujur lagu ini sangat menggugah rasa haru dan membuat hati merindumu ayah.

Dalam lirik lagu ini juga diungkapkan tentang bagaimana seorang anak yang mengakui kehebatan seorang ayah baginya. Tentang kerinduannya pada sang ayah. Bahkan dilukiskan bagaimana sang ayah sebagai pelindungnya dalam setiap situasi bahkan situasi tersulit sekalipun.

Sempurnanya lirik lagu ini diiringi musik yang lembut sejuk di hati membuat tak bosan walau sudah berulang kali aku memutar dan mendengarkan lagu ini. Aku merasa semakin sering aku mendengarnya semakin suka dengan setiap liriknya. Akhirnya secara keseluruhan ia, aku suka banget dengan lagu ayah yang dibawakan oleh band seventen ini. Setiap bait memuat kata- kata yang teramat menyentuh rasa.

Sangat cocok rasanya bila aku katakan lagu ayah ini persembahan untukmu ayah hebat dimanapun berada, semoga ayah yang hebat, yang berjuang untuk kebahagiaan anak dan keluarganya mendapatkan balasan yang indah dari Allah, aamiin ya Allah.



Lagu Ayah dari Seventeen

Engkaulah nafasku

Yang menjaga di dalam hidupku

Kau ajarkan aku menjadi yang terbaik

Kau tak pernah lelah

Sebagai penopang dalam hidupku

Kau berikan aku semua yang terindah

Aku hanya memanggilmu ayah

Di saat ku kehilangan arah

Aku hanya mengingatmu ayah

Jika aku tlah jauh darimu

Kau tak pernah lelah

Sebagai penopang dalam hidupku

Kau berikan aku semua yang terindah

Aku hanya memanggilmu ayah

Di saat ku kehilangan arah

Aku hanya mengingatmu ayah

Jika aku tlah jauh darimu

Aku hanya memanggilmu ayah

Di saat ku kehilangan arah


Aku hanya mengingatmu ayah

Jika aku tlah jauh darimu

Aku hanya memanggilmu ayah

Di saat ku kehilangan arah


Aku hanya mengingatmu ayah

Jika aku tlah jauh darimu


Oh ya, buat yang belum tahu dengan lagunya coba deh klik linknya dibawah ini, atau kamu sudah tahu dengan lagunya, gimana menurutmu dengan lagu ini? Boleh share di kolom komentar atau kamu juga sedang kangen dengan ayah yang mungkin sedang berada ditempat yang jauh dari lelaki hebat tersebut?

Ayah, aku memanggilmu ayah semoga doa terbaikku membuatmu bahagia disana.

Lagu Ayah dari Seventeen

artikel : Lagu Ayah dari Seventeen

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

45 komentar:

  1. meneteskan air mata mbak..

    ya... aku hanya bisa memanggilmu... ayah

    aku tak pernah melihatmu... karena memang aku terlahir kau sudah menghadapnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ikut sedih #Iwak Harun, ya kita sama bedanya aku masih sempat di antar sekolah sampai SMU,

      semoga ayahanda bahagia di sisi Robb-Nya aamiin

      Hapus
  2. Semoga tak pernah lupa selalu mengirimkan doa untuk beliau, karena katanya seorang anak perempuan sreknya itu biasanya dengan bapak/ayahnya. Apakah betul seperti itu? Bicara soal lagu apalagi berisi tentang cinta kasih kiranya bisa membuat semua orang merasa trenyuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga kita termasuk anak-anak soleh dan soleha yang selalu mendoakan kedua orang tua kita
      Dulu waktu ayah masih ada di dunia ya saya merasa begitu
      tapi bukan berarti saya tak dekat dengan ibu lo
      iya lagu ayah dari band seventeen ini membuat aku demikian

      Hapus
  3. Kenapa lagu tentang ayah tidak sebegitu booming seperti lagu tentang ibu ya?

    Semoga para ayah mendapatkan balasan yg setimpal atas semua perjuangan pada keluarganya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Entahlah, padahal lagu ini bagus loh

      Aamiin ya Allah
      Untuk semua ayah-ayah yang hebat

      Hapus
  4. Kalau di Malaysia kami kirim saja doa dengan Al Fatihah.

    moga -moga Allah meletakkan arwah di kalangan orang yang soleh dan beriman..Aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama bro Hanafi kami di Indonesia khususnya muslim ya kirim fateha dan doa, karena ketika meninggal maka terputuslah amalannya, tinggalah amal jariayah, ilmu yang bermanfaat dan doa anak yg soleh soleha yang mendoakannya begitu kata pak ustad

      aamiin ya Allah untuk doanya terima kasih

      Hapus
  5. ayah adalah panutan kita semua sebagai anak..
    sangat tercela jika kita menghina dan mengabaikannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayahku idolaku bagaimana aku akan mencelanya bang, ya semoga kita termasuk anak yang soleh dan soleha dan dijauhkan dari sifat-sifat yg akan melukai perasaan orang tua kita

      Hapus
  6. Semoga ayahnya mendapat tempat terindah di syurga yaa.. Aamiin
    Ku juga kl dengerin lagu ini jd lgsg keinget ayah.. Kangen ayah

    BalasHapus
  7. sedih bnget sih lagunya.. jadi kngen ayah lma tak bertemu

    BalasHapus
  8. lyric nya sangat2 menyentuh hati... begitu berpuitis sekali! syabas kepada penulisnya

    BalasHapus
  9. Ini dlu sering banget saya dengerin.. apa lagi kalo pulang kerja di bus.
    Rasanya kangen banget sama Ayah.. stahun cuma bisa ktemu sekali, itupun ga lama..
    pengen banget bisa deket orang tua, tapi apa daya pkerjaan di ujung pulau..
    Ada niat pngen resign untuk bisa dket sama orang tua..
    kadang yg buat saya merasa takut untuk menua, bukan jd keriput
    tapi waktu smakin dikit ttersisa

    ala, malah curhat gini jadinya

    BalasHapus
  10. sangat menyentuh dan mengahurkan ya bait bait lirik lagunya,..?

    semoga saja lirik dlm lagu tersebut bisa mewaikili ungkapan hati neng Admin...

    BalasHapus
  11. Ayah, hehe ... Kalo baca judulnya yg saya inget malah lagunya (kalo gk salah) ebiet g ad, kalo seventeen belum pernah dengar

    Oya mbak, kemarin kenapa ya? Kok pas saya buka blognya di hapus... Eh sekarang sudah ada

    BalasHapus
  12. Sedih kalo denger lagu tentang sosok ayah.
    Selalu terkenang alm.papaku ...
    Aku masih sangat ingat,pertemuan terakhir dengan papaku saat aku berangkat merantau kerja ke Jakarta.
    Ngga seperti biasanya,di hari terakhir itu papaku ngliatin aku terus sampai bis yang aku tumpangi berbelok ngga terlihat papaku berdiri.

    Kalo ingat itu, aku masih sering nangis.

    BalasHapus
  13. Sering bnagat dengarin lagu ini dulu, bikin mewek mulu...

    BalasHapus
  14. sejak sekolah dasar, ketemu sama sosok ayah hanya setahun sekali itupun kalo lebaran..setiap pertemuannya selalu saja ada pelajaran yang membekas dalam hidup saya. arigatou otou-san..

    BalasHapus
  15. iya nih, aku pernah dulu sering denger di radio lagu ini.. nadanya sedih banget. bkin mewek.

    BalasHapus
  16. Ayah yang negara kan selalu dikenang anak anaknya.

    BalasHapus
  17. Lagu 🎵 tentang ayah selalu menarik untuk didengar, terlebih bagi kita yang sudah lama merindukannya..

    Sosoknya yang tegar penuh pengorbanan tak kan pernah mungkin dpt kita lupakan..

    Terimakasih ayah, jasa-jasamu akan selalu kukenang.

    Buat mbak maya, nice post and buat Seventeen, good job!

    BalasHapus
  18. ayah mari kita soakan ayah-ayah kita semoga mereka diajauhkan dari siksa kubur dan siksa neraka

    BalasHapus
  19. Meskipun udah lama dengar lagu ini, tapi kalau didengarkan kembali nggak pernah ada bosannya, liriknya berarti banget ya, Teh..

    BalasHapus
  20. Salah satu tentang orangtua paling galau yang pernah saya tau dan sukai

    Kalau lagi di rantau nyanyi ini sendiri di pinggir jendela bisa nangis dehhh

    BalasHapus
  21. Saya pernah ngalami seperti ini, rindu sekali pada ayah, ketika belum menikah, waktu itu masih di Ponpes. Ayah jasamu sangat berarti bagiku.. setitik keringat yang kau keluarkan sangat bermanfaat bagi anakmu..

    BalasHapus
  22. Belum ada yang baru kayaknya, tinggalin jejak aza ya mbak may...

    BalasHapus
  23. Ayah ayah, dulu aku sangat merindukanmu tapi sekarang setengah membencimu

    BalasHapus
  24. Penyesalan terbesar gua ketika bokap lagi hidup dan masih bernafas adalah bokap selalu melihat keterpurukan gua hehe

    BalasHapus
  25. kalau momentnya pas, terus dengerin laggu ini jadi melooow

    BalasHapus
  26. Ikut terenyuh, sing saba mba Maya... Sebuah lagu memang kerap membawa kita pada suasana dan perasaan tertentu. Apalagi berhubungan dengan orang-orang yang kita cintai, akan sangat terasa sekali...

    BalasHapus
  27. Membuat aku segera telpon ayah atau yang ku panggil Bapak
    Sebab rindu dihati padanya sangat banyak
    Karena terbentang Jarak

    BalasHapus
  28. Lagu yang mengharu biru itu, Mbak.....

    BalasHapus
  29. Lagunya menyentuh hati, mba Maya. Ingat bapak...

    BalasHapus
  30. Saya juga suka banget sama lagu ini mbk maya. Tiap kali denger pasti langsung terbawa haru, sampai bikin nangis bombay karena keinget ayah. Semoga nantinya saya bisa bikin bangga ayah saya.
    Amien....

    BalasHapus
  31. suka sama lagu ini, jadi teringat sama ayah :)

    BalasHapus
  32. selalu kangen sama beliau yang kini sudah berada jauh disana...
    hanya doa ini yang bisa saya berikan untuk beliau... ayahh... :(

    BalasHapus
  33. Semoga ayah kita selalu di lindungi Allah dan diampuni dosa"nya serta diberi umur pnjang.

    Selamat puasa mbak, udah lama sekali tidak berkunjung, jd banyak perubahan...

    Hehe

    BalasHapus
  34. Pada umumnya sifat manusia seperti itu. Giliran dapat kesusahan ingat orang tua, khususnya ayah. Apalagi anak kost, jika akhir bulan tidak punya duit, baru deh memanggil ayahnya.

    BalasHapus
  35. Lagunya membuat saya jadi teringat sama ayah saya.

    BalasHapus

Terima kasih untuk kehadirannya di blog Maya salam hangat dan persahabatan selalu