Rabu, 19 Juli 2017

Sesuatu yang Akan Selalu Aku Rindukan

44 comments



Sesuatu yang akan selalu aku rindukan


Ada sesuatu yang akan selalu aku rindukan darimu. Ketika kau tak lagi bersamaku maka sesuatu itu menghilang dariku dan saat itulah aku akan selalu merindukannya.

Tak bisa dipungkiri lagi begitu lama sudah kita bersama-sama. Banyak cerita yang kita bagi. Ada cerita duka ada pula cerita suka yang menemani kita saat kita melewati waktu menanti senja hadir menjeda sejenak cerita kita.

Ketika gulita menghampiri, kita terangi dengan canda, masih jelas dalam indera pendengaran ini tawamu melenaku dalam heningnya gulita saat itu. Mungkin saat itu tak pernah terlintas dalam alam pikir kita ada saatnya kita harus mengakhiri canda dengan amarah yang menyakitkan.

Sesuatu yang akan selalu aku rindukan sejak kau menjauh dariku walau mungkin semua itu tak berarti menurutmu biarlah ku urai di sini. Ku harap kau temukan tulisan sederhanaku ini mewakili perasaan kehilanganku hiks .... (*didramatisir biar kerasa tragis gitu hehe .... )

1. Candamu

Setiap waktu kau sempatkan hadir menyapaku lewat canda jahilmu. Yang sengaja kau untai untuk mengundang tawa dan senyumku. Kadang jengkelku muncul, tapi kau tahu meredakan kekesalanku itu sesuatu yang akan selalu aku rindukan.

2. Rayuanmu

Kau sangat pandai merayu, rayuanmu yang berkwalitas sangat jauh dari kata murahan itu sangat menyentuhku dan merasa dihormati sebagai seorang perempuan. Kau begitu paham cara menghormati dan menghargai nilai-nilai kesantunan bagaimana mungkin aku tidak merindukan hal ini.

3. Nasehatmu

Kerap dalam canda dan rayuanmu kau selipkan nasehat yang sangat mengena dihati dan terasa indah di telinga ini. Banyak sudah nasehat indah yang kau berikan akan selalu ku ingat dan tetap menjadi sesuatu yang akan selalu aku rindukan. Percayalah sekuat dan semampuku nasehat terbaikmu akan aku lakukan. Tolong doa untukku ya, agar aku bisa menjadi seperti yang engkau inginkan, meskipun kita tidak mungkin untuk bersama.

4. Marahmu

Kau tahu? Saat engkau marah aku begitu takut, tapi dibalik itu semua aku merasa bahagia karena marahmu bukan tanpa alasan. Ya, aku tahu engkau ingin agar aku menjadi lebih baik aku sangat paham hal itu, tapi kini tak ada lagi yang akan memarahiku saat aku berbuat salah atau menjadi pengendaliku saat aku salah melangkah. Aku akan ingat hal-hal yang akan membuatmu marah dan aku tak akan mengulanginya untuk kebaikanku dan untukkmu yang selalu akan aku rindukan.

5. Tawamu

Bagaimana mungkin aku bisa melupakan tawa manjamu yang kerap hadir menghiasi hari-hariku. Begitu indahnya hari yang kita lewati bersama, kita tertawa bersama, bercerita tentang banyak hal yang sudah tak mungkin lagi kita lakukan karena kita sudah tidak lagi untuk bersama mengurai cerita. Namun, tawamu dan suaramu tetap akan terngiang indah di telingaku ini.

Masih banyak hal yang akan selalu aku rindukan darimu. Biarlah semua menjadi kekal dalam ingatan karena takdir kebersamaan kita telah sampai saatnya untuk diakhiri. Lewat tulisan sederhana ini kusampaikan permohonan maaf dari lubuk hati yang paling dalam. Andai kita memang sudah tak mungkin untuk menyapa biarlah kita saling mendoakan untuk menjaga hubungan baik yang sempat terbina selama ini.
Namun andai kau ingin tetap menyambung talisilaturahmi tentu itu yang aku inginkan dan kau tahu bagaimana cara menghubungi ataupun menemukanku.
Aku tak akan lari dari kenyataan bahwa aku akan selalu merindukanmu dan ada sesuatu yang akan selalu aku rindukan.

Cie ..., yang tersenyum baca post ini. Siapa aku? Siapa dia? Hehe ... Bukan siapa-siapa. Ini cuma tulisan saja tidak khusus untuk siapa-siapa. Yang pasti begitulah setelah tiada baru terasa begitu judul lagunya. Lagu siapa ya lupa? Ada yang tahu?
Hehe ... Komen dong! Komentar adalah cara membakar semangatku hehe ....

Terima kasih sudah hadir menemaniku dalam suka dan dukaku. Dan terima kasih sudah sering menjadi inspirasi dari tulisan-tulisanku. Maafkan aku sebenarnya sangat ingin menyebut namamu dalam tulisan ini, tapi aku tahu kau tak akan memberi izin, entahlah hanya engkau yang tahu alasannya hiks .... Kau adalah sesuatu yang akan selalu kurindukan.

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

44 komentar:

  1. Kisahnya membuatku ingat padanya yang sudah tiada :(
    Mungkin lagunya roma yang berjudul kehilangan, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf ya ....
      Ingat yang sudah tiada atau yang sudah pergi, entah pergi untuk sementara atau pergi untuk selamanya akan ada sesuatu yg akan dirindukan

      oh judulnya "kehilangan"

      Hapus
    2. terimakasih jika engkau selalu merindukanku ya neng

      Hapus
  2. Benar yang dikatakan saudara @Mayuf, itu kan lagunya rhoma yang kehilangan.

    Kalau gk salah liriknya

    Kalau sudah tiada baru terasa
    Bahwa kehadirannya sungguh berharga
    Sungguh berat aku rasa kehilangan dia
    Sungguh berat aku rasa hidup tanpa dia

    Kutahu rumus dunia...

    Ingatnya cuma sampai disitu., hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kirain judulnya "setelah tiada baru terasa" ternyata liriknya

      penasaran sama liriknya, diterusin tanggung

      semua harus berpisah

      Tetapi kumohon tangguhkan,

      tangguhkanlah

      Bukan aku mengingkari apa yang harus terjadi

      Tetapi kumohon

      hehe ... Jadi komen dg lirik lagu deh
      Kehilangan emang nggk enak, tapi akan membuat rindu kian bertambah

      Hapus
  3. Kerinduan ini kau bawa daku dalam cinta temani hatimu..yee!! malah nyanyi gw..Haahaaa!! PA ������

    Yaa!! Keriduan itu apa yaa..??? pengertiannya banyak Rindu pacar, rindu orang tua yang telah tiada, & Rindu-rindu lainya.. bahkan ada orang yang bernama Rindu..����

    mungkin ibunya ngidam kangen dulunya..apa bedanya yaa! ����

    Yaa! intinya definisi kerinduan selalu identik dengan keingininan untuk bertemu. Suatu boncahan rasa yang menggebu-gebu dalam dada yang membuat kita ingin segera menemui atau bertemu dengan sosok yang paling kuat yang melekat pada pikiran kita saat itu. Mungkin barisan kata tersebut bisa dikatakan sebagai definisi dari kerinduan.... Lebay amat gw yee!! heeheee!!! ������ PA..

    semua kerinduan itu bernilai positif. tinggal tergantung bagaimana manusia itu sendiri yang menyigapinya.����

    BalasHapus
    Balasan
    1. Begitulah rindu yang disebut juga dengan kata kangen, sesuatu yang pernah ada di keseharian lalu tidak ada lagi maka mulailah ada rindu yang bersemayam

      ada juga rindu yang beda yaitu sesuatu yg belum dimiliki dan sangat ingin memiliki ini yg dinamakan diidamankan utk memilikinya

      hehe lebay bolehlah selama tdk melanggar hak org lain

      Hapus
  4. Seseorang itu pasti ada, dan mungkin suatu saat akan tetap di kenang.. karena keberadaannya begitu membekas dalam ingatan....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keberadaannya yg pernah ada lalu menghilang entah untuk sementara atau untuk selamanya maka lahirlah rasa rindu
      hehe ...

      Hapus
  5. Duuh Mba Maya, tulisannya menyentuh bangeet..
    Kalo biat puisi romantis pasti juara nih ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe nggk say, nggk piawai menulis puisi romantis
      enakan menikmati puisi romantis karya pujaan hati haha ...,, becanda sist

      Hapus
  6. Canda Dan tawamu sungguh menggoda.... Argh...

    BalasHapus
  7. Apakah semua itu adalah saya ?
    Kenapa harus malu, sebutkan dan tuliskan nama saya. Hal yang akan membuat hati saya berbunga-bunga :)

    BalasHapus
  8. rasanya kok sakit tapi tidak berdarah pas bacanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini sakit yang indah jadi tidak berdarah
      tapi bikin dag dig dug .... hehe ...

      Hapus
  9. semoga saja ke 5poin yang merupakan lima hal yang bikin kamu rindu itu ada dan dipermaksudkan hanya kepadaku.....terimakasih yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe ...
      Bisa iya bisa juga bukan
      Nuhun sami-sami Mang Lembu

      Hapus
  10. Kalau baca yang beginian sayah berasa melayang ke 2o tahun yang lalu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Teringat
      sesuatu yang akan selalu dirindukan, yah pastilah masa lalu hehe

      Hapus
  11. Ada sesuatu yang akan selalu aku rindukan darimu. Ketika kita tak lagi bersama, sesuatu itu akan menghilang dariku. Itulah dirimu.

    Kayak syair lagu nih! SESUATU.


    BalasHapus
    Balasan
    1. yah begitulah sesuatu yang pernah ada kini menghilang maka akan selalu dirindukan
      Syair lagu? Wah jadi ingin tahu lagunya hehe ...

      Hapus
  12. Jadi ingat lagunya rhoma irama yang judulnya kehilangan.
    Kalau sudah tiada baru terasa
    Bahwa kehadirannya sungguh berharga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah tu dia
      Jadi ingin pasih menyanyikannya
      bisa nggk ya?
      Harus boking guru vokal dulu tampaknya hehe ...

      Hapus
  13. semoga aja sesuatu yg kamu rindukan itu akan merasakan jg apa yg mbak maya rasakan,sehingga nggak akan pergi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siapakah dia? Sangat misteri ... Tidak ini cuma tulisan saja yg bisa saja dirasakan oleh banyak orang hehe ...
      Kata "aku" cuma untuk terkesan nyata saja 😀

      Hapus
  14. Kasi bocoran dong, orangnya di dunia nyata atau di dunia internet. Hmm paling mantannya mbak maya Haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cie mau tahu aja, apa mau tahu banget nih hehe ..... ada deh mantan terindah, nggklah ini cuma post biasa kok

      Hapus
  15. Mmm..sepertinya ini curahan hati admin yang sedang mengenang masa silam..he..he..

    Canda dan tawa akan selalu tersimpan dalam palung hati, dan itu bisa membuat kita tersenyum bahkan tersipu-sipu seorang diri..

    Marah dan nasehat si doi terkadang itu yang menjadi penguat dan pengingat kembali ketika terlalu diliputi oleh kabut yang menutupi keterbukaan hati..!

    BalasHapus
  16. Canda, tawa, marah dan nasehat
    sesuatu yang sangat indah ketika sudah hilang dalam keseharian, cie ....
    Bukan admin saja dong, Tapi bisa saja dialami banyak orang hehe ...

    BalasHapus
  17. Gaya bahasa tulisannya mbak Maya ngingetin pada seorang sahabat blogger empat tahun yang lalu hehe...adem banget bacanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Begitukah? Jadi kepo hehe ...
      empat tahun lumayan lama juga ya

      Hapus
  18. Mba Maya jago banget bikin puisinya,,, kalau dibawa baper bisa jadi sedih... :D

    BalasHapus
  19. Fotonya kenapa terpotong gitu, apakah itu juga bagian dari seni?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggk jago Ombay, cuma sekedar seneng aja hehe ...

      Foto sengaja di potong
      nggk tahu juga apa ada nilai seninya 😀

      Hapus
  20. Wah wah, penasaran nih, buat siapa ini Mbak May?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat siapa ya?
      Tiba-tiba ingin menuliskan ini tapi tidak pernah terpikirkan untuk siapa
      hehe ..,

      Hapus
  21. waaaahhhh pinter banget nih nulisnya, bisa ngebawa pembacanya untuk senyum-senyum sendiri ... wkwkkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. senyum ajalah, senyum juga bisa membuat orang bahagia dan awet muda hehe ...

      Hapus
  22. Dahulu “ TOKOH ” yang disebutkan pada setiap puisi dan tulisan Mbak Maya membuat saya serasa main tebak – tebakan.

    Dan sekarang masih serasa main tebak – tebakan. …. Saya masih belum tahu siapa sosok yang disebut oleh Mbak Maya.

    Namun dari tulisan diatas saya coba tebak sedikit, yaitu Mbak Maya merindukan sosok lelaki yang pernah dekat di Hati Mbak Maya.
    Siapa sosok itu, mudah2an suatu saat Mbak Maya Keceplosan menuliskannya…hehe ( bcanda ).

    Mudah2an tebakkannya salah…hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak ada tokoh khusus dalam tulisan ini
      Walau menulis dengan hati tapi tidak mengkhususkan pada tokoh tertentu, asyik aja kok hehe ...

      Hapus
  23. marahnyapun bahkan jadi dirindu ya

    BalasHapus

Terima kasih untuk kehadirannya di blog Maya salam hangat dan persahabatan selalu