Selasa, 26 September 2017

Upacara Peringatan Ulang Tahun Lampung Barat ke 26

50 comments

Upacara peringatan ulang tahun kabupaten Lampung Barat ke 26. Pada hari Senin tanggal 25 September 2017 pemerintah kabupaten Lampung Barat menggelar upacara peringatan ulang tahun kabupaten Lampung Barat ke 26. Upacara dilaksanakan di lapangan pemerintah daerah yang berada di lokasi perkantoran pemda di Way Mengaku Kecamatan Balik Bukit Lampung Barat.

Upacara peringatan ulang tahun kabupaten Lampung Barat diikuti oleh seluruh pegawai negeri sipil, polri, TNI, siswa siswi SMP dan SMA atau sederajat, juga dihadiri oleh pejabat eksekutif serta sesepuh dari Lampung Barat.

Upacara ini juga dihadiri oleh tamu dari luar Lampung Barat, yaitu dari Lampung Utara, Pesisir Barat bahkan juga tamu dari Propinsi Lampung.

Di bawah ini video cuplikan suasana upacara peringatan ulang tahun Lampung Barat ke 26 yang sempat kami abadikan.



Setelah upacara tampak atraksi para siswa siswi menunjukkan/performance marching band dan atraksi tentara cilik. Berikut cuplikan videonya yang sempat kami rekam.



Atraksi Tentara Cilik



Performance Marching Band oleh siswa dan siswi SDN

Dalam kesempatan ini pula bupati Mukhlis Basri dan wakil bupati Makmur Azhari didamping ibu ketua dan wakil ketua PKK serta sejumlah muspida memotong nasi tumpeng sebagai wujud rasa syukur dan kebahagiaan di hari ulang tahun Lampung Barat yang ke 26.



Penyerahan penghargaan kepada pegawai dan pelajar berprestasi sebagai bentuk apresiasi Bupati Lampung Barat.

Diwaktu yang bersamaan pula berlangsung acara ramah tamah dengan para tokoh masyarakat Lampung Barat yang berkesempatan hadir pada hari itu.

Bupati Lampung Barat Mukhlis Basri menyampaikan selamat ulang tahun kepada seluruh masyarakat Lampung Barat juga permintaan maaf menjelang akhir jabatannya di bulan Desember mendatang serta ucapan terima kasih atas semua dukungan dari semua pihak selama masa Jabatannya.

Upacara peringatan ulang tahun Lampung Barat ke 26 yang juga merupakan acara puncak dari rangkaian acara yang sudah dilaksanakan. Berbagai perlombaan seperti lomba memasak nasi goreng, lomba paduan suara, lomba cipta menu, lomba kue rasa kopi, lomba jalan sehat dan sejumlah perlombaan lainnya. Bila tidak berhalangan masih ada acara lainnya yang inshaallah akan dilaksanakan pada Sabtu tanggal 30 September 2017 pengajian akbar dan hiburan rakyat tradisional cakak buah yang akan dimeriahkan oleh artis ibu kota.

Para pencinta motor trail dan penggemar layang-layang juga diberi kesempatan bermotor trail ria serta bermain layang-layang pada hari Minggu tanggal 24 September 2017 yang juga dihadiri oleh Bupati Lampung Barat Mukhlis Basri dan sejumlah kepala OPD daerah Lampung Barat.

Alhamdulillah, semoga dengan bertambahnya usianya Kabupaten Lampung Barat kehidupan masyarakat Lampung Barat semakin makmur, aamiin ya Allah ....

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

50 komentar:

  1. Amiin, semoga makin makmur dan jaya selalu buat lampung barat :D

    BalasHapus
  2. 26 kalo manusia masih muda dan masih di masa lagi produktif-produktif semangatnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya masih semangat-semangatnya nih dan masih usia produktif untuk terus berprestasi

      Hapus
  3. acaranya meriah iya, seru pasti tu,

    ow iya ulang tahun Kab lampung barat berdekatan iya dengan hari jadi daerah tempat ak kepulauan riau, cuma beda satu hari, yaitu tanggal 24 september.

    selamat ulang tahu kab. lampung barat, semoga masyarakat didaerahnya semakin sejahtera :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah sangat meriah
      Kabupaten Lampung Barat hasil pemekaran dari kabupaten Lampung Utara yg diresmikan tgl 16 Agustus 1991

      aamiin terima kasih doanya

      Hapus
  4. Meriah banget acaranya apalagi ada lomba masaknya pasti perut jadi lapar,selamat HUT deh buat lampung barat moga makin jaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah meriah

      Lomba masak menjadi salah satu acara dlm rangka memeriahkan HUT Lambar

      aamiin terima kasih doanya

      Hapus
  5. kepada Lampung Barat SELAMIT, SELAMOT, SELAMUT, SELAMET, SELAMAT ULANG TAHUN YANG KE-26 SEMOGA MASA REMAJA MENUJU DEWASANYA DIISI DENGAN HAL-HAL YANG POSITIF, dan....jangan sampe suka mempermainkanlawan jenisnya loch yah....bilih kualat kelak dihari tua nya....okeh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeah Lampung Barat menuju dewasa semoga semakin bijak dalam menuju jenjang kedewasaannya dan tidak suka mempermainkan juga terjaga dari dipermainkan
      bahagia di usia senja kelak aamiin

      okeh bray ...

      Hapus
  6. selamat ulang tahun mbak untuk kota lmpung :)

    BalasHapus
  7. Amin...semoga masyarakat dan wilayahnya semakin sejahtera mbak...

    BalasHapus
  8. hepi besde ya untuk Kabupaten Lampung Barat

    BalasHapus
  9. Sukses selalu untuk kota Lampung...

    BalasHapus
  10. Melalui blog neng Maya, saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun Lampung Barat ke 26, semoga makin makmur dan rakyatnya sejahtera selama-lamanya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah
      terima kasih ucapan dan doanya aamiin

      Hapus
  11. wah masih seumuran saya
    semoga sukses ke depannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin? Beranjak dewasa
      aamiin terima kasih doanya

      Hapus
  12. haha tentara ciliknya comeel sangat betul betul betul

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya mereka sangat lucu dan polos, saat menyaksikan atraksi mereka kami sempat tersenyum dan sampai tertawa

      Hapus
  13. Selamat ulang tahun Lampung, semoga makin makmur. Asyik ya acaranya, ada pemberian penghargaan juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih ucapan dan doanya
      ya pemberian penghargaan bagi mereka yang berprestasi semoga menjadi motivasi bagi yang lainnya

      Hapus
  14. Met Ultah ke-26 Lampung Barat... Moga semakin maju dan makmur.

    *Tentara ciliknya lucu-lucu. Kerennn...

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin
      terima kasih doa dan ucapannya

      ya semoga kelak mereka menjadi penerus bangsa yg membanggakan

      Hapus
  15. Semoga hari jadi lampung barat yang ke 26 membuat lampung semakin dewasa, dan lebih maju, lebik baik lagi... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin
      terima kasih @Ahmad Zaelani doanya

      terima kasih @Yanto Cungkup sdh meng "aamiinkan"

      Hapus
  16. DIRGAHAYU Lampung barat

    semoga kedepannya bisa semakin maju dan mampu menghadapi kerasnya persaingan globalisasi

    BalasHapus
  17. jadi mbak admin ini orang lampung toh

    kakak saya jg tinggal di lampung mbak,deket metro

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya, saya orang Indonesia asli Palembang yang menumpang hidup di bumi Allah cari makan di Lampung Barat
      semoga berkah

      Hapus
    2. Lampung Barat ke Metro lumayan jauh butuh lima jam perjalanan dengan bis tanpa macet pak ...
      kalau Metro ke Bandar Lampung dekat lk satu jam perjalanan berkendaraan santai

      Hapus
  18. selmat ulang tahun Lampung Barat
    Semoga makin baik ke depannya ya

    BalasHapus
  19. Paling ditunggu kaum hawa pastinya lomba masak
    Lomba bikin kue rasa kopi jd bikin pnasaran, hasilnya kyk apa aja ya hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. YA kaum perempuan indentik dengan olah mengolah makanan, tapi kaum lelaki banyak yg jd cheef ternama loh

      Hapus
  20. Semoga dengan bertambahnya usia kota lampung barat yang ke 26, makin baik kedepannya dan sejahtera semua rakyatnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin
      terima kasih waktunya untuk hadir di blog ini

      Hapus
  21. Semoga lampung barat makin jaya dan makmur ya

    BalasHapus
  22. Senoga kota lampung tetap jaya mbak.

    BalasHapus
  23. Selamat Ulang Tahun Barat^^ semoga semakin makmur dan hal baik selalu menyertai^^ (telat ngucapin :v)

    BalasHapus
    Balasan
    1. telat lebih baik say, dari pada tidak perduli hehe

      Hapus
  24. Lampung barat semakin maju dan canggih ya kotanya..sukses mbk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih
      Aamiin untuk doanya

      Hapus

Terima kasih untuk kehadirannya di blog Maya salam hangat dan persahabatan selalu