Assallamuallaikum
Barakallah..
Semoga Allah ridha dengan pertemanan kita di sini.
Saya hanyalah manusia biasa tak luput dari khilaf dan salah.
Karena itu dengan segala kerendahan hati dan ketulusan saya mohon maaf.
Di kesempatan yang penuh Rahmat ini saya ingin sekedar berbagi.
Saya sangat sadar kalau hasil karya saya ini masih jauh dari sempurna, tapi itulah saya selalu ingin mencoba.

Karangan saya ini saya sebut Puisi yah, walau syarat dari puisinya belum terpakai semua tak apalah, namanya juga belajar, kekurangan dan kesalahan tentu saja ada karena saya bukanlah ahli sastra,
Puisi ini saya beri judul Bercumbu Dalam Hening. Bercumbu dengan siapa? Silahkan simak dan temukan siapakah Dia? Terimakasih


Bercumbu Dalam Hening


Jiwa yang bergetar
Nyanyian sukma tanpa kata
Senandung hati dalam hembusan nafas
Bibir hanya mampu berbisik

Tak dapat dilukiskan oleh tinta
Walau kau sajikan selembar kertas
Hanya mampu di hembuskan lewat angin
Meneguk rasa kasih yang tersaji

Tak pernah Kau berpaling
Tangan-tangan rapat memohon
Kau sambut dalam ketulusan
Nyanyian sukmaku yang berulang

Rasa sayang-Mu yang mengalir
Bukan menyentuh bibirku yang berucap
Kau sentuh kalbu yang terdalam
Sejuknya menyentuh sendi-sendi pengharapan

Setiap desahku mengagungkan-Mu
Kau luruhkan setiap jelaga penutup kalbu
Kau sirnakan kebimbanganku
Nyanyian sukmaku bergemuruh

Menembus tahta kerajaan-Mu
Nyanyian sukmaku tanpa nada
Risauku telah Kau hempaskan
Kau bangunkan aku dalam kegelapan

Cumbu-Mu menatap penuh kasih
Ingin kutatap dengan mata batinku
Ujung-ujung jemariku bergetar
Seakan Kau sentuh dalam khayalku

Kurasakan Kau selalu hadir dalam nyanyian sukmaku
Ujung-ujung jemariku seakan menjadi saksi
Kehadiran-Mu mendengarkan nyanyian sukmaku

Heningnya sang malam
Bergemuruh dengan nyanyian sukmaku
Gelapnya malam bercahaya dengan bintang-Mu
Sungai kecil menyejukan malamku

Ku bongkar semua kegelisahanku pada-Mu
Nyanyian sukmaku kugubah tanpa syair
Ku kumandangkan di penghujung malam
Saat desah nafas hanyut dalam mimpi

Aku mengulangi nyanyian sukmaku
Biarlah nyanyian sukmaku terdengar sumbang
Lewat penyesalan dan pengharapan
Kau-lah pendengar setiaku
Walau nyanyian sukmaku tiada merdu

Tag : Bercumbu dalam Hening 





Memories in Mywapblog on posted by Ukhty Nur Maya  1 : 45, 21 pebruari 2016