Minggu, 06 November 2016

Aku Ingin Selalu Ada Untukmu

7 comments



Jangan biarkan rasa bersalah ini membelengguku



Aku merasa bersalah
Sesaat kulihat engkau hanya terdiam
Tatapanmu kosong
Bibirmu rapat membentuk garis kaku
Engkau bagai tembok yang kokoh

Aku merasa bersalah
Kutelusuri setiap jejak yang telah kulewati
Kupelajari setiap langkah kaki yang membawamu menyendiri
Ingin kembali kudapatkan tarian lincahmu sayang
Jangan membuatku semakin jauh begini

Aku merasa bersalah
Ingin kukembalikan senyum manis yang pernah ada
Ingin kukembalikan celoteh manjamu sayang
Ingin kembali kudengar suaramu menyebut namaku dalam keseharianku
Maaf aku menoreh luka dihatimu

Ini aku sayang
Takkan kubiarkan engkau menjauh dariku
Takkan kubiarkan kita saling membisu
Aku ingin selalu ada untukmu
Aku punya banyak waktu untuk bicara denganmu
Takkan ada yang bisa menjadi sela diantara kita

Engkau buah hatiku
Kembalilah tersenyum sayang
Obati kerinduan ini dengan tarian lincahmu sayang
Aku akan tetap bersamamu
Takkan ada sela antara engkau dan aku

Engkau permataku
Maaf tentang inginku
Biar kukubur semua hasrat yang menoreh luka dihatimu
Biar kuhapus semua tentang rasa yang membuatmu takut
Aku hanya ingin bersamamu
Tersenyumlah kesayanganku

Engkau belahan jiwaku
Jangan biarkan rasa bersalah ini membelengguku
Maafkan aku sayang
Aku punya banyak waktu untukmu
Kita akan selalu bersama hari ini dan nanti
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

7 komentar:

  1. Eh'hemmmmm..... Puisi untuk si buah hati apa si pujaan hati nih? Hehe
    Sama aja ya.

    Sayang ...
    Di antata lekuk indah bentuk wajahmu
    'Ku lihat binar terang cahaya bintang.
    Tak 'kan kubiarkan awan yang hitam
    Menutup cerah senyum(mu) yang menawan.

    BalasHapus
  2. Puisi untuk si buah hati.

    Maafkan aku sayang
    bukan arti aku tak sayang
    mungkin karena ada suatu hal
    hingga kasih kau terabaikan
    tapi kini ku telah menyadari
    bahwa kau adalah belahan jiwa.

    BalasHapus
  3. And for My Daughter


    Tak kusangka ku sampai pada titik ini
    Dimana aku dipercaya oleh Allah untuk mendidik bidadari cantik sepertimu
    Awalnya ,sering ku mengeluh leleh
    Awalnya ,sering ku merasa berat
    Tapi....
    senyum manis di bibir kecilmu
    Langkah riang kaki mungilmu
    Ocehan lucu dari mulutmu,membuatku luluh....
    Mamah sayang kamu
    Tumbuhlah menjadi anak yang cerdas dan periang
    Kelak menjadi orang sukses tetapi selalu rendah hati

    BalasHapus
  4. Buah hati bagian dari belahan jiwa, darah daging yang hadir karena doa kita di masa lalu.
    Jika kita menjaga amanah yang sudah dititipkan itu bagian dari kewajiban.

    BalasHapus
  5. Kasih ibu.,
    Kepada beta
    Tak terhingga sepanjang masa..

    Hanya memberi
    Tak harap kembali

    Bagai sang surya
    Menyinari dunia

    aku kok jadi nyanyi gini ya.! hehe,

    met sore kunjungan sambil ngopi

    BalasHapus
  6. Duhai buah hatiku sayang...
    Masih berada di manakah dirimu sayang...

    Aku belum punya buah hati nih jadi galau.
    😔

    BalasHapus
  7. Wah komentar-komentarnya pada teringat sama buah hati semua.

    Kalau saya, hmmm entahlah. Mungkin senasib sama Bang Putra Aquarius hehehe

    BalasHapus

Terima kasih untuk kehadirannya di blog Maya salam hangat dan persahabatan selalu