Rabu, 18 Januari 2017

Alhamdulilah

20 comments

Alhamdulillah 


Alhamdulillah

Sejak mengenal dunia bloging hidupku semakin menyenangkan. Meski aku kadang bingung untuk menemukan jawabannya, saat ada yang bertanya, "apa yang membuatmu makin menyukai dunia bloging?" Secara jujur aku tidak bisa menjawab secara berurutan dan rinci. Karena yang aku rasakan sangat sulit aku ungkapkan dengan kata-kata yang cukup gamblang dan jelas.

Ok, aku ingin ceritakan sedikit tentang awal mula aku mengenal dunia maya yang penuh dengan pesona ini.

Tahun 2009 aku bergabung di dunia facebook, saat itu aku tidak begitu aktif dalam artian sekedar mengenal saja. Tahun 2012 aku iseng ingin tahu twitter itu apa? Akhirnya aku coba ikutan membuat akun twitter. Yah sama juga sih cuma mengenal saja. Tidak begitu aktif meski sempat membuat cuitan-cuitan ringan. Kemudian ada juga bergabung di Path, Instagram, Line. Hei! Kamu sok banget ya?! Tidak karena semua itu hanya sebatas mengenal. Lalu bagaimanan dengan Kaskus? Ada sih cuma buat akun doang hehe ... Yang penting tahu ajalah, oh ia semua akun itu sekarang dalam kondisi sangat menyedihkan alias tidak terurus, aduh maafin aku ya, kok aku sejahat ini. Meski sempat aku tengok-tengok juga sih! Untuk facebook sementara masih tetap asik sih entah sampai kapan.

Hingga akhirnya aku bergabung di blogponsel mywapblog.com. Meski saat itu tidak pandai mengurai kata dengan benar aku pede aja loh membaur dengan mereka yang sudah lama bergabung di mywapblog.com rasa percaya diriku membuatku memberanikan diri mengikuti kontes yang diadakan oleh mywapblog.com saat hari jadinya yang ke 8, meski tidak mendapat juara lumayanlah dapat kenang-kenangan kaos dari penyelenggara, ikutan kontes pun berkat adanya dukungan dari teman-teman mywapblog.com. Jadi ingat kekeluargaan yang sempat terjalin saat ada di mywapblog.com, sayang semua tinggal kenangan karena mywapblog.com memutuskan untuk menutup istana megahnya.

Karena sudah terlanjur cinta dengan dunia blog akhirnya aku bergabung di blogspot. Atas bantuan seorang teman yang dengan segala kemurahan hatinya lahirlah blog http://jelmayatiasa.blogspot.co.id alhamdulillah, terima kasih buat seseorang yang dengan sabar memberi suport dan banyak membantuku. Semoga semua bantuanmu menjadi amal kebaikanmu aamiin. Dan rasanya aku merasa nyaman di blog, yah semoga saja ini banyak memberi kebaikan aamiin.

Dan pada tanggal 18 Januari 2017 aku kembali sangat tersanjung. Dengan kemurahan hati seorang teman htt://jelmayatiasa.blogspot.co.id mendapat hadiah istimewa, horeeeee ..... Sekarang menjadi jejakmayakucom alhamdulillah semoga dengan pergantian ini aku bisa lebih semangat lagi merangkai aksara menjadi tulisan meski tak indah namun mampu membuat hidupku lebih indah. Terima kasih buat kamu yang sudah berbuat banyak untukku, inshaallah aku tak akan melupakan semua kebaikanmu sepanjang hidupku *peluk cipika cipiki, sayang kamu jauh tapi tak apalah hati ini terasa dekat, semoga kamu percaya itu.

Mungkin untuk sebagian orang dunia blog sudah tidak begitu asing, namun tidak bagi aku pribadi, meski sudah setahun bergabung tetap saja aku merasa sangat baru di dunia blog ini. Karena setiap hari selalu kutemui hal-hal yang baru, hal ini membuatku penasaran dan menggelitik rasa ingin tahuku. Sampai saat ini aku masih terus belajar. Banyak yang harus aku pelajari, wow! Apakah aku sangat terlambat untuk belajar? Ah aku tidak perduli bagiku tak ada batasan usia untuk belajar, hayo kamu mau mengejeku ya? Haha Emang Gue Pikirin, maaf aku tetap tidak perduli kapan aku bisa tahu yang penting aku harus tahu, bukankah begitu seharusnya?

Nah ini hanya sekedar berceloteh yang nggk penting rupanya. Tapi sudah terlanjur aku ketik, jadi aku postkan, mohon izin ya, maaf kalau celotehku ini membuatmu sebal. Tapi sungguh tak ada niatan hatiku untuk membuat sahabat mayaku menjadi sebal. Dengan segala kerendahan hati dan kebesaran jiwa aku mohon untuk dimaafkan, tolong maafin aku ya *dengan wajah yang memelas.

Semoga Allah ridha dengan pilihanku hari ini aamiin. Sekali
lagi aku mohon maaf kalau ada yang salah dan kepada Allah aku mohon ampunannya.

Wassallam.

Note: Kebiasaan buruk nih, paling males ngedit, semoga bisa dimaklumi.







If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

20 komentar:

  1. met malam mbak maya, ciye yang ud TDL , alhamdulilah hari ini kelahiran blog mbak, dengan nama jejakmayaku.com.
    semoga dengan ini, mbak semakin aktif menulis dan berbagi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah, selamat malam
      ya semoga saja
      terima kasih sudah hadir

      Hapus
  2. Wow! TLD akhirnya menghiasi blog ini, semoga dengan lahirnya jejakmayaku dot com, mbak Maya semakin bersemangat ngeblognya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin
      Ya semoga bukan sekedar hiasan saja ya hehe
      bisa lebih baik itu yang menjadi keinginan
      terima kasih

      Hapus
  3. heem domain nich nich.!!..,alamatnya keren lagi...., syukurannya donk May.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah
      semoga tidak sekedar keren ya, haha Top Level Domain ya

      syukurannya sudah mas, tadi malam tuh sama beliau yang komentar diatas, telat sih tumpengnya sudah habis πŸ˜‚

      Hapus
  4. Selamit, selamut, selamot, selamat....semoga blognya tambah gede dan jangan ngompol lagi yah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh ini gimana Mang Lembu, kok keseleo-keseleo gitu haha, santai aja atuh

      ih ngompol? Hente Mang paling juga hente bisa hees πŸ˜‚

      Hapus
  5. Always change to be better ☺☺ good post πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    BalasHapus
    Balasan
    1. so, hopefully in accordance with the initial intention
      tks

      Hapus
  6. Always change to be better ☺☺ good post πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    BalasHapus
  7. Selangait, eh selamat Mbak Maya :) makin maju blognya dan menginspirasi semua :) semangat terus!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, ikutan mang lembu ya sedikit terseok-seok
      alhamdulillah
      iya ini bida membakar semangat ya

      Hapus
  8. Wah selamat ya, sudah ganti domain TLD ya.
    Semoga perjalanan kedepan lebih gemilang lagi πŸ˜‚

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih hehe
      semoga Top Level Domain ini memberi banyak kebaikan
      aamiin

      Hapus
  9. Siip, semoga ada manfaat yang bisa dipetik dari dunia bloger, saling bertandang & belajar nulis tentunya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya semoga jejak maya bisa tetap bertahan pada tujuan awal, belajar untuk lebih baik
      ok terima kasih

      Hapus
  10. Wahh... Keren nih, udah menggunakan TLD. alhamdulillah yah. Sesuatu gitu. Haha

    Mengenai akun media sosial, aku juga sama. Daftar di berbagai akun media sosial cuma sekedar mengenal.
    Kompasiana dan wattpad aku juga punya. Tapi udah nggak terurus. Hehe

    BalasHapus

Terima kasih untuk kehadirannya di blog Maya salam hangat dan persahabatan selalu