Senin, 16 Oktober 2017

Kopi Luwak Original Mr. Zian

9 comments

Kopi Luwak Original Mr. Zian adalah terbuat dari biji kopi pilihan yang dimakan oleh luwak dan melalui proses fermentasi diperutnya, lalu diproses dengan cara higienis untuk menghasilkan kopi yang sangat nikmat dan sempurna baik cita rasa juga aromanya.

Halo, salam hangat untuk pengunjung setia blog jejak maya dan salam kenal juga selamat datang bagi pembaca yang baru pertama kali berkunjung di blog maya yang sederhana ini.



Sesuatu yang istimewa tentunya akan terasa lebih istimewa lagi bila dibagikan sebagai rasa syukur dan dengan niatan bisa menjadi informasi positif bagi orang lain terkhusus bagi mereka yang sedang mencari informasi tentang kopi luwak, alhamdulillah pada kesempatan ini aku aku punya sedikit informasi tentang kopi luwak, yaitu : kopi luwak original Mr. Zian yang akan aku jadikan postingan kali ini.

Aku lupa tepatnya kapan kopi luwak original ini sudah sampai padaku namun yang pasti bingkisan ini sangat istimewa bagiku tentunya dari seorang teman yang juga istimewa yang tahu seleraku, ingin kuceritakan betapa sedap dan istimewanya kopi luwak original ini. Meskipun aku lupa kapan kopi ini sampai padaku namun masalah rasa aku tidak bisa lupa apalagi untuk melupakannya, oh tidak bisa karena kopi luwak original ini sangat nikmat dan memang sulit untuk dilupakan.



Kemasannya (netto : 250gr) sangat elegant berwarna hitam kopi bentuk persegi panjang. Ada logo pria macho bertopi koboy dengan title Mr. Zian warnanya gold dan terkesan mewah, menurutku hem ..., sangat cocok dan rekomen banget deh untuk dijadikan bingkisan bagi seseorang yang kamu anggap istimewa.

Pada kemasan ini juga dituliskan Kopi Luwak Original berwarna putih. Dipermanis dengan gambar cangkir kopi plus kepulan asap berwarna gold.



Dilengkapi dengan cap halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Masih pada kemasan kopi luwak original tersebut dicantumkan juga :
Produksi : Wahyu Anggoro
Kejadian Kec. Belalau Kab. Lampung Barat.


Nah kalau pembaca berminat dengan kopi luwak original ini atau mungkin ingin bertanya-tanya lebih lanjut tentang kopi luwak original Mr. Zian ini silahkan hubungi nomor handphone 0813-6979-7059 (ada pada kemasannya).

Selain dikemas dengan kemasan yang mewah kopi luwak ini juga untuk mempertahankan kesegaran dan keharuman dari bubuk kopi luwak original ini juga di bungkus dengan almunium foil. Tampaknya pemilik usaha kopi luwak ini sangat tahu memanjakan dan menghargai konsumennya.



Dijelaskan juga pada kemasan saran penyajian atau cara menyeduh kopi luwak original sehingga menghasilkan minuman kopi yang nikmat dan sempurna cita rasa dan aromanya.

Bagi yang ada kekhawatiran dengan bahan makanan kadaluarsa, pada kemasan juga dituliskan tanggal kadaluarsa sehingga bisa diketahui dengan jelas dan tidak menimbulkan keraguan.

Bubuk dari kopi luwak original ini sangat halus cukup dengan satu sendok makan bubuk kopi dan 200 ml air mendidih kopi luwak ini sangat sedap dan nikmat di lidah dan nyaman di lambung. Bagi yang suka menambahkan gula juga tidak ada masalah, silahkan untuk menambahkan gula sesuai dengan selera masing-masing.

Sahabat tertarik untuk merasakannya?
Bisa hubungi nomor handphone yang di atas. Aku sudah merasakannya dan aku puas banget loh! Suka karena rasanya memang sangat luar biasa sedap dan nikmat pokoknya mantaf deh!

Akhirnya aku ucapkan terima kasih sudah memberi kesempatan untukku menikmati kopi luwak original ini semoga makin sukses ya. Dan aku ucapkan terima kasih sudah hadir di blog jejak maya plus membaca postingan-postingan yang sudah aku terbitkan di blog ini. Semoga ada manfaatnya.

Indahnya hidup dengan rasa syukur dan hiasi hidup dengan kesabaran. Salam santunku untuk semua pembaca dimanapun berada. Wassallam.

artikel : Kopi Luwak Original Mr. Zian

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

9 komentar:

  1. Not a coffee person
    Aku lebih sering minum susu sih

    But yea, kopi luwak emang terkenal banget yaa
    Pernah jadi kopi nomor 1 di dunia kabarnya

    BalasHapus
  2. Kopi luwak emang enak tapi sayangnya lambung saya ngga kuat mimum kopi luwak..

    BalasHapus
  3. Like a coffee person
    But yea, kopi luwak emang terkenal banget yaa
    Pernah jadi kopi nomor 1 di dunia kabarnya..
    Tapi aku biasa minum yg sachet juga ya kadang kopi kapten juga ya..

    Moga nanti Luwak Ori Mr. Zian ada juga yg sachetnya (Yg bungkus kecil2) nyebar diseluruh indo biar bisa ikut juga ya mencicipi knikmatannya ya..

    BalasHapus
  4. Aku penikmat minum kopi juga, tapi gak pernah nyobain kopi luwak sungguhan krn ngeri harganya yg menengah ke atas hehe.. Btw, mr.zian nama yang punya pabriknya bukan ya? :D

    BalasHapus
  5. Waktu kecil dulu, saya sukaaa banget sama kopi. Tapi setelah besar, mencium aromanya saja saya kadang langsung mual.

    Oh iya, mba Maya. Mohon maaf, komentar mba Maya di Sitti Taslimah tidak sengaja saya hapus. Padahal belum saya baca semua. Maklum jari jempol semua, mau buka komentar eh..., malah terhapus.

    BalasHapus
  6. Kopi Luwak kopi kesukaan saya banget, apalagi yg masih diolah secara tradisional seperti di Pulau Beringin OKU Selatan SUM-SEL, terasa nendang banget kopinya

    BalasHapus
  7. Belum pernah nyoba si, tapi kayaknya pengin, hehe

    BalasHapus
  8. Wah, ini minuman saya tiap pagi dan malam..!!

    Dengan kopi ini lah, ide creatif pun mengalir..👍😂

    BalasHapus
  9. Wew.. ternyata ada yah luwak original.. saya tahunya hanya yang di tv itu tuh..

    BalasHapus

Terima kasih untuk kehadirannya di blog Maya salam hangat dan persahabatan selalu