Rabu, 13 Desember 2017

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat Masa Jabatan 2017 - 2022

31 comments



Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat masa jabatan 2017 - 2022. Gubernur Lampung M Ridho Ficardo menyematkan tanda jabatan kepada Bupati Lampung Barat terpilih Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Lampung Barat terpilih Mad Hasnurin untuk masa jabatan 2017-2022 saat pelantikan di Balai Keratun Pemerintah Provinsi Lampung, Senin tanggal 11 Desember 2017, kota Tapisberseri Bandar Lampung, Lampung.

Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin resmi menjabat bupati dan wakil bupati Lampung Barat menggantikan pasangan Mukhlis Basri dan Makmur Azhari setelah menang di Pemilihan Kepala Daerah pada 15 Februari 2017 yang lalu.

Pelantikan berlangsung hikmat sukses dan lancar di Balai Keratun, lantai III, kompleks Kantor Gubernur Lampung pada hari Senin tanggal 11 Desember 2017.

Gubernur Lampung M Ridho Ficardho mengucapkan selamat atas dilantiknya Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin. Gubernur Lampung yakin, dengan kerja keras dan kegigihan keduanya, yaitu bupati dan wakil bupati terpilih yang baru saja dilantik dalam memimpin Lampung Barat ke depannya akan semakin maju dan mensejahterakan masyarakat Lampung khususnya masyarakat Lampung Barat kabupaten Beguawai Jejama.

Gubernur juga menyampaikan : "Selamat bekerja kepada bupati dan wakil bupati, disertai harapan kiranya dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Terima kasih juga penghargaan kepada Mukhlis Basri dan Makmur Azhari yang telah mencurahkan segala tenaga dan pemikirannya dalam menyelenggarakan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Lampung Barat.



Keterangan gambar : Bapak Mukhlis Basri beserta Nyonya (Helyawati Komaladewi)

Dalam kesempatan lain, yaitu Usai pelantikan, Mukhlis Basri yang juga adalah kakak kandung dari bupati Lampung Barat yang baru, Parosil Mabsus berpesan kepada Parosil agar bisa melanjutkan program-program yang baik dan membuat terobosan-terobosan baru dalam memimpin Kabupaten Lampung Barat.

Mukhlis Basri mengatakan pada Senin 11 Desember saat usai pelantikan diwawancarai oleh awak media :

"Saya sudah sering sampaikan, agar beliau bisa memimpin dengan gayanya sendiri. Agar masyarakat nanti yang menilai secara langsung. Selamat bekerja untuk Lampung dan Lampung Barat khususnya."



Keterangan gambar : foto bersama ibu Helyawati Komaladewi beserta ibu-ibu Dharmawanita Persatuan Indonesia dan isteri asisten serta ketua organisasi wanita lainnya, usai acara pelantikan bupati dan wakil bupati dikediaman bupati yang baru dalam rangka doa bersama sebagai rasa syukur dan memohon keridhaan Allah untuk mengemban amanah sebagai pemimpin kabupaten Lambar.

artikel : Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat Masa Jabatan 2017 - 2022

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

31 komentar:

  1. Waaahhh

    Selamat kepada beliau beliau yang telah dilantik
    Semoga bisa amanah dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya
    Aminn

    BalasHapus
  2. Selamat bertugas untuk pemimpin baru.

    Semoga amanah dan mampu memajukan daerahnya, memakmurkan warganya,

    BalasHapus
  3. Semoga mampu bekerja dengan baik dan amanah untuk kemajuan lampung barat

    BalasHapus
  4. Semoga amanah ya �� Selamat bertugas^^

    BalasHapus
  5. Tahniah kepada beliau. semoga amanah ini dapat dipikul dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

    BalasHapus
  6. p/s pemilihan bupati berlaku setiap 6 tahun ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. setiap lima tahun sekali

      aamiin
      terima kasih

      Hapus
  7. Selamat atas Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat. Selamat Bertugas juga Kepada Bapak Parosil Mabsus dan Bapak Mad Hasnurin, semoga Amanah dan melaksanakan tugas dengan baik... Aamiin.

    BalasHapus
  8. Balai Keratun berasa gak asing sm tempat ini, hehe. Selamat dan semoga amanah buat jabatannya. sama satu lagi,semoga potensi pariwisata dari Lampung Barat bisa semakin baik, kan Indah tuh Lampung Barat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat orang Lampung nggak asing ya, apalagi yang sudah pernah masuk ke sini

      aamiin

      Hapus
  9. Semoga amanah kepada masyarakat dan bawahannya... Amiin... :D

    BalasHapus
  10. SELAMAT!!! Atas Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat Masa Jabatan 2017 - 2022 - Sukses Selalu... :D

    BalasHapus
  11. selamat buat pasangan Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin

    semoga dapat mengejawantahkan keinginan rakyat lampung barat

    BalasHapus
  12. Semoga yang di lantik bisa amanah ya mba" tidak mengecewakan masyarakat, yang mengharapkan kemakmuran di kota lingkunganya..

    BalasHapus
  13. selamat buat yang jadi bupati semoga bisa menunai amanah rakyatnya dengan lancar dan semoga bisa membawa kebaikan untuk daerahnya.

    BalasHapus
  14. wah, mbak maya diundang ke pelantikannya?

    BalasHapus
    Balasan


    1. iya di undang dan alhamdulillah bisa hadir di pelantikan ini

      Hapus
  15. Semoga amanah, ditengah pemimpin yang hanya mengejar harta daripada pahala. Semoga daerahnya bisa lebih baik berlari mengejar daerah lain yang lebih maju.

    BalasHapus
  16. Semoga Lampung Barat makin maju dibawah pimpinan bupati baru

    BalasHapus
  17. Selamat dan semoga amanah untuk pemimpin baru di Lampung barat. Bisa menciptakan suasana lambar yang aman dan nyaman untuk ditinggali :)

    BalasHapus

Terima kasih untuk kehadirannya di blog Maya salam hangat dan persahabatan selalu