Selasa, 13 Maret 2018

Cara Mudah Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Internet Biasa

11 comments

Cara mudah mengubah kuota videomax menjadi kuota internet biasa (reguler). Sering kali kuota videomax hangus begitu saja. Wah sayang banget tuh! Padahal kamu bisa mengubahnya menjadi paket internet biasa, lumayankan daripada mubazir. Ini buat yang tidak mengunakan paket videomax-nya loh, kalau digunakan atuh tak perlu dirubah ya digunakan saja karena memang biasanya setiap membeli paket data paket videomax tak bisa tak diikutkan alias satu paket dengan paket internet lainnya. Sebelum kita lanjutkan bahasan tentang mengubah kuota videomax perlu juga diketahui ya, ini untuk pelanggan kartu Telkomsel karena admin jejak maya pengguna kartu merah maron Simpati Telkomsel.

Nah buat kamu yang ingin mengubah paket kuota videomax-mu menjadi paket internet biasa ada loh cara yang mudah no ribet no gagal. Awalnya admin jejak maya juga membuang paket videomax begitu saja karena untuk menonton video youtube biasanya admin jejak maya menggunakan WI-Fi atau wifi.

Tapi sejak admin berkenalan dengan aplikasi Yuuki VPN Pro tidak lagi paket videomax terbuang percuma apalagi hangus begitu saja so paket videomax bisa diubah dengan mudah tentunya dengan bantuan aplikasi Yuuki VPN Pro.

Dimana kamu bisa mendapatkan aplikasi Yuuki PVN Pro ini?
Sudah pasti bisa kamu dapatkan di Play Store dengan cara mengunduhnya secara gratis atau kamu bisa minta dikirim aplikasi Yuuki PVN Pro dari temanmu yang sudah memiliki aplikasi ini terlebih dahulu (biasa paket sekarat unduh aplikasi emang gratis, tapi butuh kuota juga dong ....)

Ingat ya! Pastikan kuota kamu memang benar-benar habis kalau masih ada kuota aku sarankan jangan gunakan aplikasi Yuuki PVN Pro dulu dikhawatirkan kuota internet mu kesedot pula dan pemanfaatan kuota videomax dengan aplikasi Yuuki PVN Pro menjadi sia-sia, admin jejak maya tentu tak ingin disalahkan karena ketidak jelasan info. Alih-alih ingin mengubah paket videomax menjadi internet biasa eh malah paket internetmu kecolongan tentu kamu tidak mau ini terjadi dan admin juga tak ingin menjerumuskanmu.

Oh iya hampir saja lupa, ada juga yang menggunakan aplikasi lainnya untuk mengubah paket videomax menjadi paket internet biasa (atau paket reguler) tapi kali ini admin jejak maya membagikan yang admin pakai yaitu aplikasi Yuuki VPN Pro.

Cara mudah mengubah kuota videomax menjadi kuota internet biasa, monggo kita baca sama-sama, yaitu :

1. Download dulu aplikasi Yuuki PVN Pro

Kamu donwnload dulu aplikasi Yuuki VPN Pro di Play Store atau dari sini : Aplikasi Yuuki PVN Pro



2. Buka pengaturan Yuuki VPN Pro

Buka Yuuki VPN Pro lalu klik tombol Pengaturan. Aktifkan settingan lalu pada Connection Protocol pilih SSL dengan Port 443. Kemudian kamu aktifkan Advanced SSL Setting lalu pilih Edit SSL Setting.



3. Kembali ke halaman Yuuki PVN Pro

Jika sudah selesai di pengaturan kita kembali ke halaman awal Yuuki VPN Pro lalu centang General Setting dan DNS. Setelah itu tinggal tab pada tulisan Connect.





4. Permasalahan

Ini jarang terjadi, tapi kalau ini terjadi. Jika tidak konek atau belum berhasil ganti Port ke 80 untuk memancing dan setelah itu ganti atau kembalikan lagi ke 443. Untuk mendapatkan speed yang stabil admin jejak maya mengunakan server Philipina. Ada juga yang stabil menggunakan server Singapore.

Gimana? Mudahkan? Menurut admin siapapun bisa melakukannya asalkan sudah ada aplikasi Yuuki PVN Pro tinggal utak-atik sedikit paket videomax yang kamu punya sekarang tidak hangus begitu saja dan bisa dijadikan paket internet biasa tentunya. Admin berani berbagi karena admin juga memanfaatkan paket videomax menjadi paket internet biasa atau umumnya disebut flas dengan bantuan aplikasi Yuuki PVN Pro. Kamu mau coba? Silahkan semoga berhasil.

Sedikit info tambahan berdasarkan pengalaman :

1. Bisa dijadikan hotspot nggak?

Sekedar info tambahan saja paket videomax yang sudah diubah bisa digunakan dengan leluasa, tapi tidak bisa dijadikan hotspot, ini buat kamu yang biasa berbagi signal kuota dengan temanmu ya.... Jadi hanya bisa digunakan sendiri.

2. Kembalikan bila sedang tidak digunakan

Biasakan kembalikan ke pengaturan disconect kalau sedang tidak menggunakan internet, menurut pengalaman admin untuk berjaga-jaga saja.

3. Support Iphone nggak?

Bagi pengguna Iphone agaknya belum bisa menikmati aplikasi ini, karena hanya android admin yang bisa memanfaatkan keuntungan dari aplikasi Yuuki PVN Pro ini sedangkan Iphone admin sampai postingan ini diterbitkan belum. Dan satu lagi ya, bisa jadi beda perangkat beda pula pengaturannya. Jelas ya ....

Silahkan dicoba bagi yang ingin dan yang tidak tertarik tidak apa-apa. Terima kasih sudah membaca postingan ini semoga ada manfaatnya. Bila dirasa banyak mudharatnya tinggalkan saja ya. Pisss!!!

tips dan trik : Cara Mudah Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Internet Biasa.

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

11 komentar:

  1. Wah jadi tambah pengalaman baru lagi nih saya, hehe
    Selain menggunakan anonytune ternyata juga ada app lain yang sama bisa buat ngubah kuota videomax, thanks mba maya atas share nya,
    Ijin download juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya silahkan
      Semoga bermanfaat ya
      Share pengalaman saja, mungkin bisa membantu

      Hapus
  2. Nyimak, siapa tahu lain waktu diperlukan. Sekarang ini pakenya akses internet unlimited sebulan 100ribu lumayan bisa buat kerja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih mas Agus
      oh ya internet unlimited daya jelajah tak terbatas tentu cocok utk kerja dan bagi yang hidupnya tak terlepas dari internet 😀

      Hapus
  3. kalo saya pasti kepake bgt mbak, karna rajin bgt nonton youtube, malahan yg saya cari paketan videonya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh ya buat yang rajin nonton youtube tentu tak membutuhkan aplikasi Yuuki PVN Pro , dong

      Hapus
  4. Wah... Ini nih yang aku cari. Soalnya paketan videoMaxku jarang kepakai karena aku jarang nonton video. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh gitu
      monggo kalau mau dicoba
      semoga bermanfaat
      terima kasih 😀

      Hapus
  5. mantap! terima kasih berkongsi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga bermanfaat sayang kalau dibuang hehe

      Hapus
  6. Sama mbak,saya juga suka pake itu untuk ber-youtube-an ria hehe
    Langkahnya sama,cuman aplikasinya beda. Saya pake AnonyTun...tapi sama kok caranya,beda aplikasi doang...hihi

    BalasHapus

Terima kasih untuk kehadirannya di blog Maya salam hangat dan persahabatan selalu